Home   /   Organisasi   /   Kota Administrasi Jakarta Pusat   /   Data Pengaduan Masyarakat yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2020
Organisasi

Kota Administrasi Jakarta Pusat

Data Pengaduan Masyarakat yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2020

Kumpulan data berisi daftar pengaduan masyarakat Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2020 yang disampaikan melalui Aplikasi CRM

Variabel yang terdapat dalam data ini adalah :

1. id_laporan : nomor laporan yang masuk melalui aplikasi CRM
2. skpd : unit kerja yang terdiri dari kelurahan / kecamatan / kota yang memiliki kewenangan dalam hal menyelesaikan laporan
3. kategori : kategori permasalahan yang diadukan
4. waktu_masuk : waktu pada saat laporan masuk ke aplikasi CRM
5. waktu_selesai : waktu pada saat unit kerja menyelesaikan laporan
6. status : status penyelesaian laporan (wait = laporan belum dibuka, proses = laporan masih dalam proses penyelesaian, complete = laporan telah selesai ditindaklanjuti

Metadata :
  • Terakhir Diperbarui : 23 April 2021
  • Dibuat : 08 September 2020
  • Sumber : Jakarta Smart City
  • Frekuensi Penerbitan : 1 Bulan Sekali
  • Tahun : 2020
  • Cakupan : Jakarta Pusat
  • Penyajian : Kelurahan
  • Kontak : talak.jakpus@gmail.com, 021-3521447
  • Rujukan : crm-dashboard.smartcity.jakarta.go.id
  • Lisensi : Creative Commons Attribution

Data dan Sumber Data :