Home   /   Organisasi   /   Kota Administrasi Jakarta Barat   /   Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM
Organisasi

Kota Administrasi Jakarta Barat

Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM

Data ini Berisi Mengenai Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Penjelasn Variabel ini Berisi Mengenai : 1. trace_number : Nomor Trace 2. nama_skpd : Nama SKPD 3. kategori : Kategori 4. rincian_masalah : Rincian Masalah 5. status : Status 6. tanggal_masuk : Tanggal Masuk 7. tanggal_selesai : Tanggal Selesai

Metadata :
  • Terakhir Diperbarui : 06 Juli 2020
  • Dibuat : 01 Februari 2019
  • Sumber : Bagian KTL Dan Pelayanan Publik Kota Administrasi Jakarta Barat
  • Frekuensi Penerbitan : 1 Bulan Sekali
  • Tahun : 2019
  • Cakupan : Kota
  • Penyajian : Kegiatan
  • Kontak : dki.jakbar@gmail.com
  • Rujukan :
  • Lisensi : Creative Commons Attribution

Data dan Sumber Data :