Home   /   Organisasi   /   Kota Administrasi Jakarta Timur   /   Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Kegiatan Kemasyarakatan
Organisasi

Kota Administrasi Jakarta Timur

Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Kegiatan Kemasyarakatan

Data ini Berisi Nilai Rata-Rata Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Terkait 6 (enam) Kegiatan Pelayanan (PPSU, Tibum, posyandu, Jumantik, PKK dan RPTRA) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur

Keterangan mengenai dataset :

1. kelurahan : Nama Kelurahan
2. nilai_rata_rata : Hasil nilai rata - rata dari kegiatan survey kepuasan masyarakat
3. nilai_skm : Hasil nilai dari survey kepuasan masyarakat
4. mutu_pelayanan : Simbol predikat survey kepuasan masyarakat
5. keterangan : Kategori penilaian dari survey kepuasan masyarakat

Metadata :
  • Terakhir Diperbarui : 17 September 2019
  • Dibuat : 25 Februari 2019
  • Sumber : Bagian Kepegawaian, Tatalaksana dan Pelayanan Publik
  • Frekuensi Penerbitan : 1 Tahun Sekali
  • Tahun : 2019
  • Cakupan : kota administrasi jakarta timur
  • Penyajian : rekapan nilai rata-rata hasil survei kepuasan masyarakat
  • Kontak : tatalaksana.wjt@gmail.com
  • Rujukan :
  • Lisensi : Creative Commons Attribution