Home   /   Organisasi   /   Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu   /   Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun 2021
Organisasi

Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu

Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun 2021

Kumpulan data berisi daftar pengaduan masyarakat Bupati Kota Administrasi Kepulauan Seribu Tahun 2021 yang disampaikan melalui Aplikasi CRM

Variabel yang terdapat dalam data ini adalah :

1. id_laporan : nomor laporan yang masuk melalui aplikasi CRM
2. skpd : unit kerja yang terdiri dari kelurahan / kecamatan / kota yang memiliki kewenangan dalam hal menyelesaikan laporan
3. kategori : kategori permasalahan yang diadukan
4. waktu_masuk : waktu pada saat laporan masuk ke aplikasi CRM
5. waktu_selesai : waktu pada saat unit kerja menyelesaikan laporan
6. status : status penyelesaian laporan (wait = laporan belum dibuka, proses = laporan masih dalam proses penyelesaian, complete = laporan telah selesai ditindaklanjuti

Metadata :
  • Terakhir Diperbarui : 05 April 2022
  • Dibuat : 05 April 2022
  • Sumber : Bagian HKK Setkab Kepulauan Seribu
  • Frekuensi Penerbitan : 1 Bulan Sekali
  • Tahun : 2021
  • Cakupan : Kabupaten
  • Penyajian : Kabupaten
  • Kontak : hutalapulauseribu@gmail.com
  • Rujukan :
  • Lisensi : Creative Commons Attribution

Data dan Sumber Data :