Home   /   Organisasi   /   Kota Administrasi Jakarta Selatan   /   Data Pengaduan Masyarakat Yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun 2019
Organisasi

Kota Administrasi Jakarta Selatan

Data Pengaduan Masyarakat Yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM Tahun 2019

Data ini berisi mengenai Pengaduan Masyarakat Yang Disampaikan Melalui Aplikasi CRM (Citizen Relation Management) di Kota Administrasi Jakarta Selatan pada tahun 2019 Penjelasan variabel dari data di atas sebagai berikut : 1. nomor_trace : nomor trace 2. skpd : skpd terkait 3. kategori : kategori pelaporan 4. rincian_masalah : rincian masalah yang dilaporkan 5. status : status penyelesaian laporan 6. tanggal_masuk : tanggal masuk laporan 7. waktu_masuk : waktu masuk laporan 8. tanggal_selesai : tanggal selesai 9. waktu_selesai : waktu selesai laporan

Metadata :
  • Terakhir Diperbarui : 29 Januari 2020
  • Dibuat : 01 Februari 2019
  • Sumber : Jakarta Smart City
  • Frekuensi Penerbitan : 1 Bulan Sekali
  • Tahun : 2019
  • Cakupan : Kota
  • Penyajian : Kegiatan
  • Kontak : subagpelayananpublikjs@gmail.com
  • Rujukan :
  • Lisensi : Creative Commons Attribution

Data dan Sumber Data :