Home   /   Organisasi   /   Kota Administrasi Jakarta Pusat   /   Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2019
Organisasi

Kota Administrasi Jakarta Pusat

Data Pengaduan Masyarakat yang disampaikan Melalui Aplikasi CRM Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2019

Kumpulan data berisi jumlah pengaduan masyarakat Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2019 yang disampaikan melalui Aplikasi CRM Variabel yang terdapat dalam data ini adalah : 1. id_laporan : nomor laporan yang masuk melalui aplikasi CRM 2. skpd : unit kerja yang terdiri dari kelurahan / kecamatan / kota yang memiliki kewenangan dalam hal menyelesaikan laporan 3. kategori : kategori permasalahan yang diadukan 4. waktu_terima : waktu pada saat laporan masuk ke aplikasi CRM 5. waktu_selesai : waktu pada saat unit kerja menyelesaikan laporan 6. status : status penyelesaian laporan (wait = laporan belum dibuka, proses = laporan masih dalam proses penyelesaian, complete = laporan telah selesai ditindaklanjuti

Metadata :
  • Terakhir Diperbarui : 28 Desember 2020
  • Dibuat : 01 Februari 2019
  • Sumber : Jakarta Smart City
  • Frekuensi Penerbitan : 1 Bulan Sekali
  • Tahun : 2019
  • Cakupan : Jakarta Pusat
  • Penyajian : Kelurahan
  • Kontak : talak.jakpus@gmail.com, 021-3521447
  • Rujukan : www.talakjakpus.jakarta.go.id
  • Lisensi : Creative Commons Attribution

Data dan Sumber Data :