Home   /   Organisasi   /   Kota Administrasi Jakarta Selatan   /   Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Administrasi Jakarta Selatan
Organisasi

Kota Administrasi Jakarta Selatan

Data Indeks Kepuasan Pelayanan Keprotokolan Kota Administrasi Jakarta Selatan

Dataset ini adalah data Kepuasan pelayanan keprotokolan di Kota Administrasi Jakarta Selatan

Variabel data terdiri dari :

1. tanggal_kegiatan : tanggal diadakannya kegiatan
2. nama_kegiatan : nama kegiatan
3. nilai_index : Nilai rata-rata Kepuasan yang diberikan oleh tamu berdasarkan isian kuisioner kepuasan pelayanan keprotokolan dalam satuan desimal (nilai 1 s.d. 1.9 = Kurang , Nilai 2 s.d. 2.9 = Cukup, Nilai 3 s.d 3.9 = Baik , Nilai 4 ke atas : sangat baik)
4. keterangan _kategori : Keterangan nilai indeks

Tag :
Metadata :
  • Terakhir Diperbarui : 05 Agustus 2020
  • Dibuat : 16 Juni 2020
  • Sumber : Bagian Umum dan Protokol Setko Kota Adm. Jakarta Selatan
  • Frekuensi Penerbitan : 1 Tahun Sekali
  • Tahun : 2019
  • Cakupan : Kota Administrasi Jakarta Selatan
  • Penyajian : Kegiatan Kunjungan Tamu Pimpinan Tingkat Kota Adm. Jakarta Selatan
  • Kontak : bagianumumdanprotokoljs@gmail.com, 02172786629
  • Rujukan :
  • Lisensi : Creative Commons Attribution