Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Kegiatan Kemasyarakatan di Kecamatan (termasuk di Kelurahan) Kota Administrasi Jakarta Pusat

Kumpulan data berisi capaian Indeks Kepuasan Masyarakat di Kelurahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2018

Variabel yang terdapat dalam data ini adalah :

  1. unit_kerja : Nama kelurahan yang dilakukan survey
  2. ppsu : Nilai indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan PPSU (dalam persen)
  3. jumantik : Nilai indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan Jumantik (dalam persen)
  4. posyandu : Nilai indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan Posyandu (dalam persen)
  5. pkk : Nilai indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan PKK (dalam persen)
  6. rptra : Nilai indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan RPTRA (dalam persen)
  7. ketentraman_ketertiban : Nilai indeks kepuasan masyarakat terhadap layanan ketentraman dan ketertiban (dalam persen)

Data and Resources

Additional Info

Field Nilai
Last Updated
Dibuat
Sumber Kelurahan
Frekuensi Penerbitan 1 Tahun Sekali
Tahun 2018
Cakupan Kota Administrasi Jakarta Pusat
Penyajian Kelurahan
Kontak talak.jakpus@gmail.com 021-3521447
Rujukan www.talak.jakpus.com